Grand launching JIS, cek di sini pembatasan lalu lintasnya

Dishub DKI akan menerapkan pembatasan lalu lintas umum menuju JIS. Pembatasan ini dilakukan pada Minggu (24/7), pukul 14.00-21.00 WIB.

Ilustrasi Jakarta International Stadium (JIS). Foto dutapratama.co.id/

Demi menjaga kelancaran arus lalu lintas saat acara Grand Launching #StadionKita Jakarta International Stadium (JIS), pada Minggu (24/7), Dishub DKI akan menerapkan pembatasan lalu lintas umum menuju JIS. Pembatasan ini dilakukan pada Minggu (24/7), pukul 14.00-21.00 WIB. Pembatasan dilakukan di Jl. Sunter Permai Raya dan Jl. Danau Sunter Barat.

Tiga titik lokasi penutupan jalan secara terbatas, yaitu:
1. Simpang perlintasan bidang kereta api Jalan Sunter Permai Raya-Jalan RE. Martadinata;
2. Simpang Jalan Sunter Permai Raya-Jalan Bisma Raya;
3. Simpang Jalan Danau Sunter Barat-Jalan Danau Sunter Utara.

“Penutupan terbatas di Simpang Jalan Bisma Raya-Jalan Sunter Permai Raya ke arah utara untuk lalu lintas umum kecuali shuttle bus sekolah yang melayani 5 lokasi kantong parkir di sekitar JIS yang terdapat di area Jalan Sunter Permai Raya atau penghuni,” kata Plh. Kepala Dina Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Chaidir, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/7).

Chaidir menerangkan, Dishub DKI akan melakukan pengalihan lalu lintas keluar JIS menuju Jalan Sunter Permai Raya pada Minggu (24/7), pukul 18.00-21.00 WIB demi kenyamanan mobilitas dan kelancaran arus lalin. Penutupan terbatas dengan rute pengalihan lalin sebagai berikut:

1. Dari arah Timur Jalan Bisma Raya yang menuju ke arah Utara Jalan Sunter Permai Raya dialihkan ke arah Selatan Jalan Sunter Permai Raya;