Ini pesan Doni Monardo kepada penggantinya

Serah terima jabatan tersebut dilakukan setelah Presiden Joko Widodo melantik Letjen TNI Ganip Warsito sebagai Kepala BNPB.

Letjen TNI Dr. (H.C) Doni Monardo (kedua dari kanan) resmi menyerahkan jabatannya sebagai Kepala BNPB kepada Letjen TNI Ganip Warsito (kedua dari kiri) pada Selasa (25/5/2021). Foto humas BNPB

Doni Monardo telah resmi menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) kepada Letjen TNI Ganip Warsito. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (25/5) di Aula Sutopo Purwo, Graha BNPB. 

Serah terima jabatan tersebut dilakukan setelah Presiden Joko Widodo melantik Letjen TNI Ganip Warsito sebagai Kepala BNPB pada Selasa (25/5) pagi, di Istana Presiden. 

"Selamat datang di komunitas oranye. Selamat bertugas di lingkungan BNPB," ujar Sekretaris BNPB Lilik Kurniawan dalam sambutannya di upacara serah terima jabatan tersebut. 

Lilik mengatakan saat ini program kerja di BNPB sudah memasuki triwulan II dan berjalan dengan baik. Hal itu berkat kepemimpinan Doni selama menjabat sebagai Kepala BNPB. 

Lilik juga menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada Doni Monardo atas pengabdiannya selama memimpin BNPB.