Isi curhat Prabowo kepada Luhut Pandjaitan

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi Kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi Kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan. / Antara Foto

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi Kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. 

Dalam kunjungannya, Prabowo mengaku ingin bertemu Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. Menurut Prabowo, sebagai junior Luhut, ia ingin meminta saran atau masukan ihwal pertahanan negara.

"Beliau senior saya. Beliau Menko di bidang maritim. Ya saya tentunya minta saran, minta pemikiran beliau," katanya di Kemenko Maritim dan Investasi, Jakarta Pusat, Kamis (7/11) malam. 

Bukan hanya ke Kemenko Maritim, bahkan Prabowo mengungkapkan dirinya juga berniat mengunjungi seluruh kementerian atas kepentingan yang sama. Hanya saja, dia belum bisa memberitahukan kapan kunjungan demi kunjungan itu berlangsung.

"Saya sedang keliling ke semua menteri, ke semua, satu-satu. Saya akan minta masukkan masalah pertahanan," sambungnya.