Kapolri semangati anggota di Pulau Galang: Ini bagian dari ibadah

Kapolri meninjau kesiapan pembangunan RS khusus penanggulangan Covid-19.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kedua kiri) dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis (ketiga kiri) saat sosialisasi pembangunan RS khusus coronavirus di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (8/3/2020)/Foto Antara/M N Kanwa.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan pesan pada jajaran Polri dan TNI yang bertugas di Pulau Galang, Kepulauan Riau, agar tetap semangat dalam bertugas.

Hal itu disampaikannya saat menyambangi pulau tersebut, Minggu (8/3), untuk meninjau kesiapan pembangunan rumah sakit khusus untuk penanggulangan coronavirus (Covid-19).

"Kami berada di Galang dalam rangka melihat dari dekat kesiapan serta persiapan yang sama-sama dikerjakan  oleh pemerintah dan di-back up penuh oleh TNI dan Polri. Kita sama-sama mengerjakan dengan ikhlas dan tanggung jawab karena ini bagian dari ibadah," katanya saat memberi pengarahan kepada prajurit TNI dan anggota Polri yang terlibat dalam pengamanan pembangunan rumah sakit khusus di Pulau Galang.

Di hadapan 450 prajurit TNI dan anggota Polri yang hadir dalam acara tersebut, Kapolri Idham Aziz berpesan agar mereka menjaga kesehatan.

"Saya berpesan kepada seluruh rekan rekan TNI dan Polri dan siapa pun yang ditugaskan oleh pangdam dan kapolda yang ada di sini supaya kalian jaga betul stamina. Lalu lakukan semua pekerjaan dengan ikhlas. Insyaallah, itu bagian dari ladang ibadah kita di dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi nusa dan bangsa ini," ucapnya.