Khofifah berjanji akomodir program kerja Gus Ipul

Masuknya beberapa program Gus Ipul-Puti ini menandakan kalau dirinya tidak ingin lagi ada kubu pendukung paslon 1 atau 2 lagi .

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Gubernur Jatim sebelumnya Soekarwo./Adi Suprayitno

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berjanji di depan 99 kiai dan nyai untuk memasukkan beberapa program kerja Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno dalam membangun wilayah itu.

Khofifah di depan kiai dan nyai yang ada di Pondok Pesantren Ammanatul Ummah Surabaya, mengatakan, masuknya beberapa program Gus Ipul-Puti ini menandakan kalau dirinya tidak ingin lagi ada kubu pendukung paslon 1 atau 2 lagi karena pilkada telah usai.

"Kami akan memasukkan berbagai program yang ditawarkan Gus Ipul dan Mbak Puti dalam satu kesatuan membangun Jatim ke depan," katanya, Kamis (14/2) .

Khofifah mengatakan, program kerjanya bersama Emil Elestianto Dardak akan dipaparkan dalam sidang paripurna istimewa. Saat itulah beberapa program Gus Ipul-Puti juga diadopsi dalam program kerjanya.

"Program kerja sudah siap dan matang. Pada Senin (18/2) di Gedung DPRD Provinsi Jatim sekaligus sertijab dengan Pakde Karwo dan Gus Ipul," ujarnya.