Mangkir, polisi jadwal ulang pemeriksaan pramugari Garuda Siwi Sidi

Siwi Sidi tengah berdinas ke luar negeri, sehingga tidak dapat menghadiri pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (kanan) didampingi Wakil Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana Marpaung menyampaikan keterangan pers terkait penindakan terhadap bandar narkoba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/12/2019). Foto Antara/Hafidz Mubarak A.

Penyidik Polda Metro Jaya akan kembali melayangkan surat pemanggilan pemeriksaan kepada pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi Purwanti. Siwi tidak dapat hadir dalam pemeriksaan hari ini karena tengah berdinas ke luar negeri.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, telah menerima surat pemberitahuan dari Siwi mengenai alasan ketidakhadirannya.

"Surat panggilan sudah dan surat ketidakhadirannya juga sudah disampaikan ke Krimsus Polda Metro Jaya, menyampaikan yang bersangkutan tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan kerja di luar kota," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (13/1).

Yusri menyatakan segera menjadwalkan kembali pemeriksaan Siwi, setelah ia kembali berada di Indonesia. Namun, Yusri belum dapat memastikan waktu pemeriksaan Siwi yang akan datang.

"Untuk jadwal pemanggilan Siwi, akan kami jadwalkan kembali sambil kami menunggu Siwi kembali di luar kota," ujar Yusri.