Pendaftaran beasiswa OSC 2023 sudah dibuka, ada kuota untuk santri loh!

Tahun ini, beasiswa OSC kembali digelar dengan menawarkan 418 kuota beasiswa S1 dan OSC Santri untuk anak negeri.

Logo beasiswa OSC. Foto istimewa

Pendaftaran Beasiswa OSC (Online Scholarship Competition) 2023, Senin, 7 Agustus 2023. Sebanyak 418 beasiswa S1 dan OSC Santri di 21 perguruan tinggi bonafide pun siap diperebutkan tahun ini.

Surya Edukasi Bangsa Foundation (SEBAF) kembali berkolaborasi dan mengajak perguruan tinggi di Indonesia untuk ikut dalam gerakan besar, yakni memberikan kemudahan akses pendidikan kepada anak negeri. Gerakan mulia tersebut adalah melalui beasiswa OSC 2023.

Tahun ini, beasiswa OSC kembali digelar dengan menawarkan 418 kuota beasiswa S1 dan OSC Santri untuk anak negeri. Beasiswa OSC 2023 menjalin kerja sama dengan 21 perguruan tinggi yang menyediakan 418 beasiswa S1 senilai lebih dari Rp25 miliar.

"Dengan metode seleksi beasiswa yang diadakan secara online, harapannya pelajar Indonesia di pelosok negeri pun bisa memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan di kampus-kampus terbaik,"  kata Ketua Surya Edukasi Bangsa Foundation, Mirdal Akib, saat Kick Off Beasiswa OSC 2023, di Komplek Media Group, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2023.

Beasiswa khusus santri
Menurut Mirdal, tahun ini OSC juga melakukan pengembangan dengan menyediakan beasiswa khusus Santri. Ia berharap seluruh santri di Indonesia semakin memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk 
berkompetisi dengan siswa/I di SMA dan SMK.