Pendaftaran sekolah kedinasan dibuka, berikut info lengkapnya

Para calon taruna/praja/mahasiswa sekolah kedinasan bisa melakukan pendaftaran pada portal http://dikdin.bkn.go.id.

Laman Sekolah Kedinasan. Sumber: BKN

Badan Kepegawaian Negara (BKN) memastikan membuka pendaftaran calon taruna/praja/mahasiswa sekolah kedinasan mulai Senin (8/6) pukul 08.20 WIB. Para calon taruna/praja/mahasiswa sekolah kedinasan bisa melakukan pendaftaran pada portal http://dikdin.bkn.go.id.

Pembukaan pendaftaran tersebut telah sesuai dengan ketentuan dalam Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) bernomor B/435/M.SM.01.00/2020.

“Pendaftaran ditutup pada 23 Juni pukul 23.59 WIB,” ujar Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama BKN Paryono dalam keterangan tertulis, Minggu (8/6).

Terdapat enam instansi pemerintah yang telah membuka pendaftaran sekolah kedinasan tahun ini. Pertama, Kementerian Dalam Negeri (Institut Pemerintahan Dalam Negeri/IPDN). Kedua, Badan Siber dan Sandi Negara (Politeknik Siber dan Sandi Negara/Politeknik SSN). Ketiga, Kementerian Hukum dan HAM (Politeknik Ilmu Pemasyarakatan/Poltekip dan Politeknik Imigrasi/Poltekim).

Keempat, Badan Inteligen Negara (Sekolah Tinggi Inteligen Negara/STIN). Kelima, Badan Pusat Statistika (Politeknik Statistika dan Sekolah Tinggi Ilmu Statistika/STIS). Keenam, Kementerian Perhubungan (18 sekolah tinggi dan politeknik).