Identifikasi pascaledakan, polisi sisir warung dekat Polrestabes Medan 

Petugas Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) juga tengah melakukan observasi dan dokumentasi awal di lokasi ledakan.

Polisi berjaga pascabom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut. Antara Foto

Pascaledakan diduga bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan Rabu (13/11) pagi, polisi melakukan identifikasi dengan menyisir seputaran lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Identifikasi dilakukan bukan hanya di dalam Markas Polrestabes Medan, namun juga dilakukan di sejumlah lokasi di luar. Termasuk warung-warung yang berada di seberang jalan depan Polrestabes Medan.

Di sekitar lokasi ledakan, polisi sudah memasang garis polisi atau police line. Petugas Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) juga tengah melakukan observasi dan dokumentasi awal di lokasi ledakan.

Dari pantauan di lokasi, para petugas Puslabfor datang mengendarai dua unit mobil Puslabfor. Saat ini para petugas masih berada di dalam Markas Polrestabes Medan. Tim Inafis dari Polda Sumut juga sudah terlihat masuk ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini. Para petugas kepolisian tampak berjaga ketat arus masuk ke Polrestabes Medan. Sementara itu, disiagakan juga satu unit mobil ambulans milik Polda Sumatera Utara.