Presiden hadiri resepsi nikah pengawal motor

Jokowi tiba sekitar pukul 09.30 WIB di Gedung Pelangi, Mako Paspampres, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

sumber: facebook.com/jokowifacts

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyempatkan untuk hadir pada resepsi pernikahan salah seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Andhika Hartama, Minggu (9/9).

Jokowi tiba sekitar pukul 09.30 WIB di Gedung Pelangi, Mako Paspampres, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Presiden disambut Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. Setelah mengisi buku tamu, Presiden kemudian masuk untuk bersalaman dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Kedatangan Presiden ini pun dimanfaatkan para undangan untuk bersalaman dan berswafoto. Kepala Negara dengan senang hati melayani permintaan para undangan ini. Sekitar pukul 09.45 WIB, Presiden pun meninggalkan tempat resepsi.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, menjelaskan, Andhika Hartama adalah anggota Batalyon Kawal Protokoler Negara (Yonwalprotneg) Paspampres. Sehari-hari pria berpangkat Prajurit Satu (Pratu) ini bertugas di satuan kawal bermotor (walmor). "Ia menikah dengan Kurnia Asih Rafifah," dalam keterangan tertulisnya.