Siapkan talenta muda, Algoritma buka beasiswa senilai Rp8 miliar

Beasiswa Algoritma tahun ini diberikan kepada 200 mahasiswa di seluruh Indonesia.

Para penerima beasiswa Algoritma dalam suatu kegiatan/Foto Algoritma Data Science School.

Algoritma Data Science School membuka pendaftaran Apprenticeship Scholarship Program senilai Rp8 miliar. Program beasiswa yang dibuka pada November 2021 ini bertujuan untuk menyiapkan talenta-talenta muda bangsa menghadapi dunia kerja.

"Beasiswa 8 Miliar ini terbuka untuk mahasiswa seluruh Indonesia agar mendapatkan akses ke pendidikan data science yang berkualitas. Pembelajaran akan dilaksanakan secara intensif selama 4 bulan, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk magang dan menjadi bagian dari Algoritma Campus Ambassador," kata Marketing Project Manager Algoritma, Nadya, dalam keterangan tertulis, Selasa (2/11/2021).

Beasiswa Algoritma tahun ini diberikan kepada 200 mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mempelajari Data Visualization, Machine Learning, dan Data Analytics.

"Pembelajaran dilakukan secara daring yang akan dibawakan oleh instruktur-instruktur berpengalaman bersertifikat internasional. Program ini terbuka untuk seluruh mahasiswa dari berbagai program studi dengan kurikulum yang ramah untuk pemula," jelas Nadya.

Mahasiswa penerima beasiswa ini tak hanya mempelajari Data Science secara mendalam, namun juga berkesempatan menjadi Algoritma Campus Ambassador sebagai wajah dan representasi Algoritma dalam menyebarkan ilmu Data Science di tingkat universitas.