Meski hujan, warga tetap rayakan Tahun Baru di Bundaran HI dan Monas

Meskipun diguyur hujan sejak petang, ribuan warga antusias menyaksikan pesta perayaan Tahun Baru 2020 di Bundaran HI dan Monas Jakarta.

Ribuan warga DKI Jakarta menyaksikan pesta Tahun Baru 2020 di Bundaran Hotel Indoensia meski diguyur hujan. Alinea.id/Annisa Rachmawati

Warga DKI Jakarta tetap antusias menyaksikan sejumlah hiburan menyongsong Tahun Baru 2020 yang diadakan di sepanjang Jalan Thamrin-Bundaran Hotel Indonesia (HI) meski Jakarta diguyur hujan.

Di Bundaran HI, Jakarta, Selasa (31/12) malam, ribuan warga berkumpul di panggung utama, menyaksikan penampilan para artis Ibu Kota.

Warga mulai berdatangan ke sejumlah titik di sepanjang Jalan Thamrin hingga panggung utama di Bundaran HI yang diadakan Pemprov DKI Jakarta.

Meski hujan sempat deras di sekitar lokasi, warga tak surut meramaikan pergantian tahun 2019. Ketika hujan mulai mereda, suasana di Bundaran HI semakin ramai.

Warga yang berduyun-duyun datang kebanyakan merupakan pemuda dan pemudi dan beberapa juga ada yang membawa keluarga dan mengajak anak-anak.