Drawing AFC Cup 2023: Ini dia lawan-lawan Bali United dan PSM Makassar

Setelah pengundian siang ini di Kuala Lumpur, diketahui Bali United akhirnya masuk dalam Grup G

Lawan Bali United dan PSM Makassar di AFC Cup 2023

Siapa lawan yang akan dihadapi Bali United dan PSM Makassar di babak penyisihan grup AFC Cup 2023 sudah bisa diketahui. Drawing atau undian AFC Cup 2023 telah selesai digelar dan kedua tim Indonesia ini masing-masing akan melakoni enam laga (home-away) di grup zona Asean.

Sebelum pengundian, Bali United semula berada di pot 2 bersama Macarthur FC (Australia), dan Hougang United (Singapura). Sementara PSM Makassar di pot 4 bersama Central Coast Mariners (Australia), Phnom Penh Crown FC (Kamboja).

Setelah pengundian siang ini di Kuala Lumpur, diketahui Bali United akhirnya masuk dalam Grup G, sementara PSM Makassar di Grup H. Zona ASEAN sendiri dibagi dalam tiga grup yakni F,G dan H. 

Babak penyisihan grup AFC Cup 2023  akan berlangsung 18 September hingga Mei 2024. Nantinya, juara grup dan runner-up terbaik melaju ke babak semifinal zona ASEAN dan akan saling berhadapan.

Pemenang dari zona ASEAN nanti akan maju ke babak semifinal Antar Zona untuk menghadapi pemenang final zona Barat di final AFC Cup 2023.