Gol Fitra dan Ryuji loloskan Persija ke perempat final

Gol Fitra Ridwan dicetak di menit ketiga, sementara gol Ryuji Utomo ditorehkan di menit ke-73.

Jakmania mendukung Persija Jakarta melawan Tira Persikabo pada pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/2)./AntaraFoto

Gol dari Fitra Ridwan dan Ryuji Utomo meloloskan Persija ke perempat final Piala Indonesia 2018-2019 setelah menaklukkan Tira-Persikabo dengan skor 2-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Kamis (21/2).

Gol Fitra Ridwan dicetak di menit ketiga, sementara gol Ryuji Utomo ditorehkan di menit ke-73.

Persija berhak melaju ke fase delapan besar setelah partai leg perdana yang berlangsung di kandang Tira-Persikabo, Stadion Pakansari, Cibinong, tuntas dengan skor imbang 2-2.

Di laga leg kedua tersebut, Tira-Persikabo tampil tanpa dua pemain andalannya Ahmad Noviandani dan kiper Angga Saputra. Mereka juga tak didampingi oleh pelatihnya Rahmad Darmawan yang tengah menjalani modul kursus pelatih AFC Pro.

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah menurunkan nama-nama andalannya seperti Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu, didukung pemain yang sebelumnya kerap mengisi bangku cadangan, seperti kiper Shahar Ginanjar dan Heri Susanto yang diplot sebagai penyerang tengah.