Senangnya kontingen PON DKI dapat surat terbuka Anies

Chief de Mission Kontingen PON DKI, Hidayat Humaid, terima kasih atas dukungan serta doa dari Anies dan seluruh warga Jakarta.

Presiden Jokowi (tengah) membuka gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Sabtu (02/10/2021) malam, di di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. Foto twitter.com/setkabgoid

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih memberikan perhatian kepada seluruh kontingen PON XX dari Jakarta. Dukungan diberikan Anies saat PON XX berlangsung baik secara daring maupun datang langsung ke Papua. 

Kini kontingen PON XX sudah kembali. Karena dukungan itu, seluruh kontingen DKI Jakarta, baik atlet, ofisial, manager maupun pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta merasa berbahagia. 

Apalagi, mereka mendapatkan surat terbuka dari Anies Baswedan. Surat itu berisi apresiasi dan terima kasih atas perjuangan selama di Papua untuk mengharumkan nama Jakarta.

Chief de Mission Kontingen PON DKI Jakarta, Hidayat Humaid, berterimakasih atas dukungan serta doa dari Anies dan seluruh warga Jakarta. "Terima kasih Pak Anies atas segala perhatian yang diberikan, kami sangat berbahagia. Saya menyampaikan permohonan maaf karena hanya mampu mempersembahkan posisi kedua atau runner up di PON XX," ujar Humadi melalui keterangan tertulis, Selasa (19/10).

Wakil Ketua Umum II KONI DKI Jakarta ini menuturkan, segala upaya dan perjuangan dari seluruh atlet, pelatih, manager maupun ofisial telah dikerahkan dengan penuh sportivitas tanpa mengenal lelah.