AHY tak masuk, berikut daftar 65 calon menteri Prabowo-Sandi

Nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak masuk dalam daftar 65 tokoh calon menteri yang diumumkan oleh Prabowo Subianto.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) menyampaikan pidato kebangsaan di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4). / Antara Foto

Nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak masuk dalam daftar 65 tokoh calon menteri yang diumumkan oleh Prabowo Subianto. Sebenarnya, ada 80 tokoh yang masuk dalam daftar calon menteri Prabowo-Sandi. Namun, Prabowo belum mengumumkan secara rinci.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengumumkan nama-nama tokoh calon menteri dalam kampanye akbar bertajuk "Indonesia Menang" bersama Prabowo-Sandi di Gedung Dyandra Convention Center Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4).

Akan tetapi, nama putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono tak masuk dalam daftar calon menteri Prabowo-Sandi, jika terpilih kelak.

Nama-nama calon menteri yang diumumkan merupakan orang-orang yang selama ini dianggap membantu kampanye paslon Prabowo-Sandiaga Uno. 

Prabowo menegaskan, bahwa sebagai seorang pemimpin yang mau belajar, dirinya tidak hanya terbatas membaca buku, tetapi juga belajar yang didapat dari rakyatnya.