Amien Rais dan GNPF datangi rumah Prabowo

Sejumlah tokoh ulama dan Amien Rais mendatangi rumah Prabowo Subianto untuk membahas rekomendasi ijtima pada Pilpres 2019.

Para ulama yang tergabung dalam GNPF MUI bersama Amien Rais mendatangi kediaman Prabowo Subianto untuk membahas Cawapres. / Facebook

Sejumlah tokoh ulama dan Amien Rais mendatangi rumah Prabowo Subianto untuk membahas rekomendasi ijtima pada Pilpres 2019.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membahas rekomendasi ijtima ulama bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan para tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada Senin (6/8) malam.

"Prabowo bertemu dengan alim ulama dari GNPF Ulama, juga bertemu dengan Amien Rais membicarakan beberapa hal yang terkait dengan hasil ijtima ulama," kata Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta.

Muzani mengatakan pada prinsipnya Prabowo sangat menghormati dan menghargai apa yang sudah dihasilkan dalam ijtima ulama yang telah menghasilkan dua pilihan alternatif Capres-Cawapres yaitu Prabowo-Salim Segaf Al Jufri dan Prabowo-Ustad Abdul Somad.

Menurut dia, dalam pertemuan tersebut Prabowo menjelaskan sangat menghargai atas apa yang telah dilakukan para ulama sebagai bentuk tanggung jawab dalam menata masa depan bangsa.