Andi Arief tuding Sandiaga Uno dan Gatot gantikan SBY

Desakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat dikabarkan bakal menggeser SBY dengan Sandiaga Uno dan Gatot Nurmantyo.

Desakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat dikabarkan bakal menggeser SBY dengan Sandiaga Uno dan Gatot Nurmantyo. / Antara Foto

Desakan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat dikabarkan bakal menggeser SBY dengan Sandiaga Uno dan Gatot Nurmantyo.

Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Andi Arief, menuding Max Sopacua, Achmad Mubarok, dan Subur Sembiring, tidak pernah berbuat untuk partai. 

"Kami sudah tahu kalau Mubarok, Max Sopacua akan mendatangkan kursi Ketum Demokrat kepada Sandi Uno, Gatot Nurmantyo, dan lain-lain," kata dia yang dituliskan di akun Twitter @AndiArief_ pada Minggu (16/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dia menuturkan, menjadi makelar dinilai memang kerap menguntungkan. Namun, menurut Andi, Sandiaga Uno atau Gatot Nurmantyo bukanlah orang bodoh yang bisa dibohongi.

Sebelumnya, Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat (GMPPD) yang dimotori oleh anggota Majelis Tinggi Max Sopacua, dan sejumlah kader senior meminta Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar KLB.