Prabowo kunjungi PBNU jelang penetapan Cawapres

Menjelang penetapan Cawapres, Prabowo Subianto mengunjungi organisasi Islam terbesar di Indonesia yang ditemui langsung oleh Ketua Umum PBNU

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin malam (16/7). / (Foto: Kudus Purnomo Wahidin/Alinea.id)

Menjelang penetapan Cawapres, Prabowo Subianto mengunjungi organisasi Islam terbesar di Indonesia yang ditemui langsung oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin malam (16/7).

Calon presiden dari Partai Gerindra itu melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PBNU KH. Said Akil Siradj. Dia ditemani oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan jajaran pengurus partai.

Prabowo tiba di kantor PBNU mengenakan kemeja safari serba cokelat, lengkap dengan peci hitam. Pertemuan itu digelar tertutup selama sekitar 1 jam.

Prabowo menuturkan, tujuannya mengunjungi Said Aqil untuk bersilaturahmi seraya berkonsultasi dalam memutuskan sikap politik Partai Gerindra ke depan.