Yasonna respons doa Demokrat kubu AHY: Ya amanlah!

Kader Partai Demokrat kubu AHY doakan Yasonna tetap sehat.

Menteri Hukum dan HAM atau Menkumham Yasonna Laoly.Foto Antara/dokumentasi

Anggota Komisi III Fraksi Demokrat DPR RI, Benny Kabur Harman, menyampaikan aspirasi kader Partai Demokrat berupa doa kepada Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly agar tetap diberi kesehatan.

"Doa apalagi saya bilang untuk Bapak Menteri, supaya beliau sehat jauh dari Covid, sehingga pikiran tetap terang, tetap cerdas, bisa menyelesaikan semua masalah termasuk masalah bangsa apapun," kata Benny dalam rapat Komisi III DPR RI bersama Menkumham yang disiarkan secara virtual, Rabu (17/3).

Selain itu, Benny juga menyampaikan aspirasi doa kader Partai Demokrat agar Yasonna dapat menyelesaikan masalah tegak lurus sesuai dengan hukum, termasuk dalam menuntaskakan kekisruhan partai berlambang mercy itu.

"Ya kalau ada masalah yang berkaitan dengan kami, ya tentu itu juga di dalamnya doanya. Ya kan doa, Pak Menteri sudah tahu lah ya, masa diajari lagi ikan berenang, kan enggak bisa dong Pak," tutur dia.

"Kami mohon Pak, kami berdoa, Pak Menteri Menkum dan HAM bisa tegakkan aturan dengan semesti-mestinya, kan begitu. Itu saja sih doa kami Pak yang ingin kami sampaikan," imbuh Benny.