sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

BNI Syariah dan Ciputra Residence perluas kerja sama

Penandatanganan PKS ini merupakan kerja sama enam proyek dari PT Ciputra Residence di wilayah Tangerang, Lebak, Banten dan Malang

Eka Setiyaningsih
Eka Setiyaningsih Senin, 04 Mar 2019 04:59 WIB
BNI Syariah dan Ciputra Residence perluas kerja sama

PT BNI Syariah memperluas kerja sama dengan PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) dalam memfasilitasi pembiayaan kepemilikan rumah di proyek CitraRaya. 

Kerja sama ini diawali dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) oleh Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dan Direktur PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing di Citra Raya Management Office, Tangerang. 

Penandatanganan PKS ini merupakan kerja sama enam proyek dari PT Ciputra Residence yang berada di wilayah Tangerang, Lebak, Banten dan Malang. Adapun kerja sama ini merupakan kelanjutan dari sinergi sebelumnya, dimana BNI Syariah telah menandatangani PKS untuk proyek Ciputra Group sebanyak 12 proyek.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, pihaknya menargetkan kerja sama dengan PT Ciputra Residence (CitraRaya) ini mencapai Rp200 miliar pada 2019.

Sponsored

“BNI Syariah berkomitmen memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan impian untuk memiliki rumah idaman yang nyaman dan tentram sesuai prinsip syariah, sehingga Insya Allah berkah. Melalui sinergi dengan Ciputra Group, kami berharap dapat memberikan alternatif perumahan sesuai kebutuhan masyarakat," kata dia dalam siaran pers yang diterima Alinea.id.

Penandatanganan PKS untuk proyek CitraRaya ini merupakan salah satu langkah BNI Syariah dalam rangka meningkatkan portofolio pembiayaan griya. Per Desember 2018 pembiayaan griya senilai Rp11,86 trilun meningkat sebesar 10,81%.

"Kerja sama penyediaan fasilitas pembiayaan pemilikan properti berbasis syariah tentunya memberikan manfaat yang besar serta memberikan pilihan yang beragam yang dapat ditawarkan kepada konsumen kami," kata Direktur PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing.