sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Cirebon Power berikan bantuan kepada 6 panti asuhan

Enam panti asuhan ini, mendapatkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, sabun mandi dan uang tunai. 

Tri Kurniawan
Tri Kurniawan Rabu, 05 Mei 2021 08:28 WIB
Cirebon Power berikan bantuan kepada 6 panti asuhan

Perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power melalui Cirebon Power Services (CPS), memberikan bantuan kepada enam panti asuhan di Kota dan Kabupaten Cirebon. 

Enam panti asuhan ini, mendapatkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, sabun mandi dan uang tunai. 

Deputy GA Manager Cirebon Power Services Kim Jinyoung mengatakan, donasi yang diberikan pada kali ini, merupakan salah satu program CSR perusahaan, yang diberikan dalam Ramadan. 

Kim mengatakan, pihaknya cukup konsen untuk memperhatikan masyarakat sekitar, terutama panti asuhan yang membutuhkan. 

"Kami memberikan donasi kepada enam panti asuhan, berupa barang-barang kebutuhan yang disesuaikan dengan kebutuhan panti," kata Kim. 

Kepala Asrama Gray Warto mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Cirebon Power Services yang memberikan bantuan kepada lembaganya. 

Ia menyebutkan, Cirebon Power Services cukup rutin untuk memberikan bantuan kepada panti asuhan anak yatim tersebut. 

"Alhamdulillah, bantuan yang diberikan oleh Cirebon Power Services sangat bermanfaat untuk kami," kata Warto. 

Sponsored

Hal serupa juga disampaikan Nana Suwarna, selaku kepala asrama Panti Yauma. Menurut Nana, CPS setiap tahunnya secara rutin memberikan bantuan untuk panti asuhannya. 

Nana mengatakan, adanya bantuan yang diberikan oleh CPS, sangat dirasakan oleh penghuni panti yang berjumlah sekitar 20 anak tingkat Sekolah Dasar ini. 

"Insya Allah, kami akan amanah dengan bantuan dari donatur," kata Nana.

Berita Lainnya