sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Gelar CX Summit 2021, Telkom tumbuhkan semangat pelaku usaha

Acara CX Summit 2021 membahas aspek-aspek strategis yang mengedepankan peningkatan kualitas pengalaman pelanggan.

 Ratih Widihastuti Ayu Hanifah
Ratih Widihastuti Ayu Hanifah Selasa, 07 Des 2021 07:19 WIB
Gelar CX Summit 2021, Telkom tumbuhkan semangat pelaku usaha

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mengadakan CX Summit 2021 dengan harapan membangkitkan kembali semangat dan motivasi para pelaku usaha di tengah pandemi Covid-19. Dengan demikian, dapat mempersiapkan strategi pertumbuhan bisnis yang lebih baik ke depannya.

Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, menyatakan, kegiatan tersebut sebagai komitmen perseroan dalam mendukung proses digitalisasi industri nasional yang terintegrasi dengan bisnis. "Dan akan terus berupaya untuk menghadirkan solusi layanan digital terbaik," ucapnya dalam keterangan tertulis, Senin (6/12).

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas Indonesia Customer Experience Professional, Eva Noor, berharap, CX Summit 2021 menjadi media bagi pelaku usaha agar saling bahu-membahu meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan (customer experience/CX). Pun persiapan mewujudkan visi Indonesia sebagai service country pada 2024.

"CX Summit 2021 ini sangat penting untuk diikuti oleh para pelaku industri dan profesi CX untuk menambah ilmu dan benchmark terkait peningkatan kepuasan pelanggan yang bertujuan agar kita bersama-sama dapat terus melakukan peningkatan dan menjadikan Indonesia sebagai negara percontohan, khususnya dari aspek delivery kualitas pengalaman pelanggan yang tepat dan sesuai harapan," tuturnya.

Sponsored

Acara CX Summit 2021 membahas aspek-aspek strategis yang mengedepankan peningkatan kualitas pengalaman pelanggan, termasuk transformasi perusahaan menuju customer-centric. Kegiatan rencananya berlangsung secara daring.

Selain telekonferensi, rangkaian acara CX Summit 2021 juga diisi dengan tampilan tiga dimensi (3D) dan 360 derajat, yang diklaim memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung. Pameran berlangsung sejak kemarin hingga 10 Desember mendatang.

Berita Lainnya