sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

MNC Vision kerja sama dengan Migo, hadirkan konten premium

Kerja sama tersebut akan membuat konten MNC Vision Networks didistribusikan melalui platform milik Migo.

Annisa Saumi
Annisa Saumi Kamis, 10 Jun 2021 12:22 WIB
MNC Vision kerja sama dengan Migo, hadirkan konten premium

PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) dan Migo Indonesia menandatangani kerja sama strategis untuk menghadirkan hiburan premium bagi puluhan juta orang di seluruh Indonesia.

Kerja sama tersebut akan membuat konten MNC Vision Networks didistribusikan melalui platform milik Migo. Kerja sama ini juga membuat MNC Vision memiliki porsi saham di Migo Indonesia.

Presiden Direktur IPTV Ade Tjendra menuturkan, kolaborasi antara IPTV dan Migo akan menjangkau puluhan juta pelanggan di Indonesia yang memiliki konektivitas internet terbatas ke ekosistem hiburan on-demand.

"Kami senang dengan peluang untuk mempercepat ekspansi dalam mendistribusikan konten kami melalui investasi di Migo. Momentum yang berkembang dalam bisnis streaming kami merupakan bukti nyata dan relevansi dari keunggulan konten lokal kami," kata Ade, Kamis (10/6).

Sponsored

Dia melanjutkan, kesepakatan ini juga akan menciptakan strategi komersial, konten, dan distribusi yang selaras, yang akan bermanfaat dalam jangka panjang.

Sementara itu, Presiden Direktur Migo Indonesia Dan Connor menuturkan, pihaknya sangat antusias dengan kerja sama ini. Menurutnya, IPTV memiliki visi yang jelas untuk masa depan media, karena dikombinasikan dengan konten dan kemampuan pemasarannya yang terdepan memberikan peluang unik bagi Migo untuk meningkatkan jaringan mereka. 

"Kami akan bersama-sama mengubah cara hiburan dikonsumsi di seluruh Indonesia," ucapnya.

Ramai-ramai melepas jerat fast fashion

Ramai-ramai melepas jerat fast fashion

Sabtu, 12 Jun 2021 08:10 WIB
Pilu di balik pembatalan ibadah haji

Pilu di balik pembatalan ibadah haji

Jumat, 11 Jun 2021 07:19 WIB
Berita Lainnya