sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Perluas pembayaran nontunai, Mustika Ratu gandeng dompet digital DANA

Mustika Ratu menggandeng DANA, sebagai salah satu alat pendukung pembayaran nontunai digital di seluruh outlet Jejamu by Mustika Ratu.  

Annisa Saumi
Annisa Saumi Kamis, 10 Jun 2021 15:51 WIB
Perluas pembayaran nontunai, Mustika Ratu gandeng dompet digital DANA

Dompet digital Indonesia DANA dan PT Mustika Ratu Tbk. (MRAT), mengajak masyarakat kembali membudayakan tradisi minum jamu. Untuk itu, Mustika Ratu menggandeng DANA, sebagai salah satu alat pendukung pembayaran nontunai digital di seluruh outlet Jejamu by Mustika Ratu.  

Dengan kerja sama ini, masyarakat dapat melakukan pembayaran digital dengan menggunakan aplikasi DANA dengan cara memindai QRIS yang tersedia, di setiap gerai Jejamu by Mustika Ratu, .

Direktur Business Development and Innovation Mustika Ratu Kusuma Ida Anjani mengatakan, jamu yang merupakan warisan budaya Indonesia sudah seharusnya dilestarikan sebagai akar budaya. Jamu telah rutin dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sejak dulu sebagai minuman kesehatan, menjaga imun tubuh, dan menangkal virus. 

"Jejamu sebagai bagian dari Mustika Ratu hadir untuk mengajak semua generasi muda Indonesia kembali menikmati jamu, yang diolah dengan teknologi modern. Sehingga, rasanya sangat enak dan tentunya menyehatkan,” ujar Kusuma dalam keterangan resminya, Kamis (10/6).

Kusuma melanjutkan, dukungan DANA akan memudahkan transaksi-transaksi di semua outlet dan sajian Jejamu by Mustika Ratu.Diharapkan, kerja sama ini mampu menggairahkan kembali budaya minum jamu di era digital ini.

Adapun saat ini, pengguna DANA telah mencapai lebih dari 60 juta. Pengguna DANA kini dapat dengan mudah mendapatkan jamu-jamu yang sesuai dengan kebutuhannya. Pengguna DANA dapat melakukan pembelian di gerai-gerai Jejamu by Mustika Ratu yang berada di Ciracas Jakarta Timur, Alun-Alun Indonesia Kreasi Grand Indonesia dan Mustika Ratu Center Pancoran. 

"Jejamu by Mustika Ratu menghadirkan lima varian rasa yang dikemas dalam rupa minuman kekinian yang segar dan praktis, namun tetap memiliki khasiat bagi tubuh,” ujar Kusuma.

Sementara itu, Chief People & Corporate Strategy DANA Agustina Samara mengatakan, sejak awal pandemi, DANA memprioritaskan program-program yang mampu mempermudah pengguna untuk tetap mampu melakukan transaksi nontunai secara digital yang aman dan patuh protokol kesehatan. 

Sponsored
Berita Lainnya