logo alinea.id logo alinea.id

Fajar/Rian dan Minions ke perempat final

Tiket perempat final China Open diraih pasangan Fajar/Rian dan Kevin/Marcus atau Minions.

Alika Naila Putri
Alika Naila Putri Kamis, 19 Sep 2019 18:32 WIB
Fajar/Rian dan Minions ke perempat final

Indonesia dipastikan berhasil mengamankan dua tiket perempat final China Open 2019 dari nomor ganda putra. Dua tiket itu diraih pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Fajar/Rian dengan mudah menaklukkan Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam laga dua set langsung 21-19, 21-19 selama 39 menit. Hasil itu memperbaiki rekor kemenangan Fajar/Rian atas pasangan China Taipei tersebut dalam empat pertemuan menjadi 3-1.

Kondisi berbeda dialami Kevin/Marcus atau dikenal dengan sapaan Minions. Ganda putra peringkat satu dunia itu harus melalui rubber gim pada pertandingan babak kedua mereka.

Kevin/Marcus meladeni lawan dari Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae dengan hasil 22-20, 18-21, 23-21 yang diselesaikan dalam waktu 60 menit.

Pada gim ketiga, pasangan Korea Selatan sempat memimpin dan mencapai match point pada kedudukan 21-20. Namun pasangan Minions mampu mengakhiri gim ketiga dengan menutup pertandingan dengan kemenangan 23-21.

Pada perempat final, Fajar/Rian akan bertemu pasangan peringkat empat dunia asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan catatan pertemuan 5-3 untuk keunggulan Kamura/Sonoda.

Sementara Kevin/Marcus masih menunggu calon lawan antara Mathias Boe/Mads Conrad (Denmark) dan Goh V Sem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Indonesia juga masih menanti pertandingan ganda putra lainnya yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Sumber: Antara

Sponsored
Bulutangkis Bulutangkis
Julius Abner Azel
Julius Abner Azel
Cara buzzer bekerja dan alarm bahaya di baliknya

Cara buzzer bekerja dan alarm bahaya di baliknya

Selasa, 15 Okt 2019 20:42 WIB
Riwayat Stasiun Gambir, dahulu jadi tumpuan

Riwayat Stasiun Gambir, dahulu jadi tumpuan

Senin, 14 Okt 2019 21:28 WIB
Denny Siregar: Saya bekerja tanpa komando

Denny Siregar: Saya bekerja tanpa komando

Sabtu, 12 Okt 2019 07:57 WIB