sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Fajar/Rian dan Minions ke perempat final

Tiket perempat final China Open diraih pasangan Fajar/Rian dan Kevin/Marcus atau Minions.

Alika Naila Putri
Alika Naila Putri Kamis, 19 Sep 2019 18:32 WIB
Fajar/Rian dan Minions ke perempat final

Indonesia dipastikan berhasil mengamankan dua tiket perempat final China Open 2019 dari nomor ganda putra. Dua tiket itu diraih pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Fajar/Rian dengan mudah menaklukkan Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam laga dua set langsung 21-19, 21-19 selama 39 menit. Hasil itu memperbaiki rekor kemenangan Fajar/Rian atas pasangan China Taipei tersebut dalam empat pertemuan menjadi 3-1.

Kondisi berbeda dialami Kevin/Marcus atau dikenal dengan sapaan Minions. Ganda putra peringkat satu dunia itu harus melalui rubber gim pada pertandingan babak kedua mereka.

Kevin/Marcus meladeni lawan dari Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae dengan hasil 22-20, 18-21, 23-21 yang diselesaikan dalam waktu 60 menit.

BACA JUGA

    Pada gim ketiga, pasangan Korea Selatan sempat memimpin dan mencapai match point pada kedudukan 21-20. Namun pasangan Minions mampu mengakhiri gim ketiga dengan menutup pertandingan dengan kemenangan 23-21.

    Pada perempat final, Fajar/Rian akan bertemu pasangan peringkat empat dunia asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan catatan pertemuan 5-3 untuk keunggulan Kamura/Sonoda.

    Sementara Kevin/Marcus masih menunggu calon lawan antara Mathias Boe/Mads Conrad (Denmark) dan Goh V Sem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

    Indonesia juga masih menanti pertandingan ganda putra lainnya yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Sumber: Antara

    Sponsored
    Bulutangkis Bulutangkis
    Julius Abner Azel
    Julius Abner Azel
    Serba bisa BIN di panggung corona 

    Serba bisa BIN di panggung corona 

    Selasa, 07 Jul 2020 06:01 WIB
    Berharap vaksin dengan anggaran mini

    Berharap vaksin dengan anggaran mini

    Senin, 06 Jul 2020 19:00 WIB