sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Dukung prestasi PSM Makassar, Bupati Gowa fasilitasi stadion untuk latihan

Adnan pun menawarkan Stadion Kalegowa di Kecamatan Pallangga dan Lapangan Syekh Yusuf di Kecamatan Somba Opu kepada CEO klub.

Muhammad Wahid Aziz
Muhammad Wahid Aziz Selasa, 05 Jul 2022 10:25 WIB
Dukung prestasi PSM Makassar, Bupati Gowa fasilitasi stadion untuk latihan

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memastikan kesiapan fasilitas stadion wilayahnya untuk dijadikan pusat latihan PSM Makassar selama Liga 1 Indonesia 2022-2023. Adnan pun menawarkan Stadion Kalegowa di Kecamatan Pallangga dan Lapangan Syekh Yusuf di Kecamatan Somba Opu kepada CEO klub untuk digunakan.

"Prinsipnya tidak ada masalah, saya mendukung. Apapun yang kita bisa bantu dan berkontribusi untuk kejayaan dan kemajuan PSM Makassar akan kita bantu," kata Adnan dalam keterangannya, Senin (4/7).

Menindaklanjuti pertemuan dengan CEO PSM Makassar Juma (1/7) lalu, Adnan telah menginstruksiakn dinas terkait mengecek kondisi kedua lapangan untuk mengasesmen kelengkapan sarana-prasarannya. Ia juga akan mengajak CEO beserta punggawa PSM Makassar untuk uji coba dan melihat langsung kondisi Stadion Kalegowa dan Syekh Yusuf.

"Kalau memang memungkinkan setelah hasil diskusi dari dinas terkait untuk dipakai, maka saya persilahkan untuk digunakan. Karena PSM Makassar adalah milik bersama dan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan," pungkasya.

Sponsored
Berita Lainnya

, : WIB

Review Huawei Band 7, lebih tipis lebih ringan

Minggu, 14 Agst 2022 15:26 WIB

, : WIB

, : WIB
×
tekid