sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Bupati Klaten minta OPD tingkatkan inovasi bangun daerah

Bupati Klaten, Sri Mulyani, meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta jajarannya meningkatkan inovasi dan prestasi.

Dessy Nuraulia Budiyanto
Dessy Nuraulia Budiyanto Selasa, 26 Apr 2022 11:37 WIB
Bupati Klaten minta OPD tingkatkan inovasi bangun daerah

Bupati Klaten, Sri Mulyani, meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta jajarannya meningkatkan inovasi dan prestasi. Hal tersebut dilakukan untuk menjadikan Kabupaten Klaten lebih maju, mandiri dan sejahtera.

“Saya meminta OPD terkait untuk segera melaksanakan program yang direncanakan serta bagi OPD yang belum memenuhi target diminta untuk ekstra kerja dan kerja keras memenuhi target yang diharapkan,” tegas Sri Mulyani pada Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan (Rakoorlak) Klaten Triwulan I, Senin (25/4).

Dilansir dari Instagram #humaskabklaten, Sri Mulyani berhadap melalui kegiatan Rakoorlak dapat menjadi forum koordinasi bagi seluruh OPD di Kabupaten Klaten untuk memantau dan mengevaluasi kegiatan serta mencari solusi terhadap hambatan serta halangan yang dihadapi.

“Dengan gotong royong dan kerja keras bersama, apa yang menjadi masalah dapat diselesaikan bersama,” tambahnya.

Sponsored

Sementara itu, Kepala Bagian Pembangunan dan Administrasi Umum Setda Kabupaten Klaten, Sri Purwanto, mengatakan maksud dan tujuan diselenggaranya Rakoorlak tersebut adalah untuk memaparkan pelaksanakan program kegiatan.

“Kegiatan Rakoorlak ini untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan mencari solusi atas kendala kegiatan pembangunan di Kabupaten Klaten,” jelas Sri Purwanto.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Klaten, Asisten dan Staf Ahli Bupati Klaten, Kepala OPD Kab. Klaten, serta tamu undangan lain.

Berita Lainnya