sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Bupati Klaten minta orang tua ikut cegah aksi balap liar

Sri Mulyani, mengimbau kepada orang tua bijak memfasilitasi kendaraan bermotor untuk anaknya agar tidak melakukan aksi balap liar.

Dessy Nuraulia Budiyanto
Dessy Nuraulia Budiyanto Senin, 11 Apr 2022 11:31 WIB
Bupati Klaten minta orang tua ikut cegah aksi balap liar

Pencegahan kenakalan remaja harus dilakukan berbagai pihak terutama didukung dari keluarga. Oleh karena itu, Bupati Klaten, Sri Mulyani, mengimbau kepada orang tua bijak memfasilitasi kendaraan bermotor untuk anaknya agar tidak melakukan aksi balap liar.

"Saya harap Pak kapolres dan jajaran tindak tegaslah. Soalnya itu sangat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya. Harus saling menghormatilah, jangan sampai melakukan hal itu (kegiatan negatif selama Ramadan)," ujar Sri Mulyani.

Dilansir dari Instagram @polres_klaten, jajaran Polres Klaten mengamankan 175 kendaraan motor yang terlibat balap liar di simpang tiga SGM, Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan, kemarin (10/4).

"Kami menerima laporan adanya balap liar. Kegiatan para remaja ini sangat dikeluhkan masyarakat sekitar maupun pengendara yang melintas. Dikarenakan saat mengganggu kenyamanan dan juga membahayakan," ucap Kasi Humas Plres Klaten, Iptu Abdillah.

Sponsored

Abdillah mengungkapkan, patroli subuh akan terus dilakukan Polres Klaten selama bulan Ramadan. Hal itu untuk menciptakan situasi aman dan nyaman bagi warga khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid