sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Bupati Gowa pastikan Lapangan Syekh Yusuf bisa dipakai November 2022

Lapangan sepak bola yang saat ini masih dalam perbaikan bakal diresmikan bertepatan dengan hari jadi ke-701 Kabupaten Gowa.

Kartiko Bramantyo Dwi Putro
Kartiko Bramantyo Dwi Putro Selasa, 23 Agst 2022 11:11 WIB
Bupati Gowa pastikan Lapangan Syekh Yusuf bisa dipakai November 2022

Lapangan Syekh Yusuf yang terletak di Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa dipastikan bisa dipakai pada November 2022. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, lapangan sepak bola yang saat ini masih dalam perbaikan bakal diresmikan bertepatan dengan hari jadi ke-701 Kabupaten Gowa.

"Kita insyaallah akan meresmikan pada bulan November pada saat memperingati hari jadi Gowa," kata Adnan dikutip dari akun Instagram @adnanpurichtaichsan pada Selasa (23/8).

Adnan menjelaskan, saat ini lapangan masih belum bisa digunakan karena masih proses perbaikan. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggenjot perbaikan setelah tertunda akibat Covid-19.

"Kenapa di November, karena pada saat saya meninjau beberapa fasilitas dari pada lapangan ini masih membutuhkan perbaikan," sambungnya.

Sponsored

Lebih lanjut, Adnan menyampaikan perbaikan lapangan menggunakan APBD Perubahan 2022. DIrinya menegaskan Lapangan Syekh Yusuf nantinya bisa dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Sehingga lapangan Syekh Yusuf bisa dipakai untuk seluruh lapisan masyarakat," tandas orang nomor satu di Kabupaten Gowa.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid