sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Menhub apresiasi KAI Group laksanakan vaksinasi secara konsisten

Menteri Budi meminta PT KCI untuk terus konsisten mendorong pelaksanaan vaksinasi massal di stasiun kereta komuter.

Eka Setiyaningsih
Eka Setiyaningsih Jumat, 03 Sep 2021 12:48 WIB
Menhub apresiasi KAI Group laksanakan vaksinasi secara konsisten

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) yang secara konsisten mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, khususnya di wilayah aglomerasi seperti Jabodetabek.

“Saya senang sekali PT KCI konsisten sekali melakukan kegiatan vaksinasi massal. Sudah lebih dari 12.000 orang yang melakukan vaksinasi, yang membanggakan adalah PT KCI menggandeng banyak relawan dan dokter," kata Budi dalam keterangan resminya, Jumat (3/9).

BACA JUGA

    Menteri Budi meminta PT KCI untuk terus konsisten mendorong pelaksanaan vaksinasi massal di stasiun kereta komuter, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat melakukan vaksinasi di daerah sekitar Jakarta, seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

    Saat ini, sudah ada 10 stasiun KRL yang menjadi lokasi vaksinasi, yaitu Stasiun Jakarta Kota, Duri, Angke, Cikarang, Maja, Rangkasbitung, Lenteng Agung, Juanda, Kalideres, dan Manggarai. Pelaksanaan vaksin di Stasiun Manggarai sendiri dilakukan Jumat (3/9) pagi ini yang bekerja sama dengan Puskesmas Tebet.

    Sponsored

    Hingga Jumat (3/9), tercatat sudah ada 12.359 orang divaksin di 10 stasiun KRL yang diselenggarakan sejak 25 Juli lalu. Secara konsisten KAI Commuter terus berkomitmen mendukung upaya pemerintah membentuk kekebalan komunal di masyarakat melalui program vaksinasi. KAI Commuter akan terus bekerja sama dengan fasilitas kesehatan setempat untuk melaksanakan vaksinasi di stasiun.

    Covid-19 Covid-19
    Eka Setiyaningsih
    Eka Setiyaningsih