sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

6 warga tewas dalam penembakan di California

Polisi menemukan dua korban tewas di jalan dan orang ketiga ditembak mati di ambang pintu kediaman.

Hermansah
Hermansah Selasa, 17 Jan 2023 14:56 WIB
6 warga tewas dalam penembakan di California

Enam orang-termasuk ibu berusia 17 tahun dan bayinya yang berusia 6 bulan-tewas dalam penembakan pada Senin (16/1) pagi waktu setempat, di sebuah rumah di California tengah. Pejabat sheriff mengatakan, pihak berwenang sedang mencari dua tersangka yang bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

Kantor Sheriff Tulare menyebutkan, mendapatkan laporan sekitar pukul 3:30 pagi, tentang beberapa tembakan yang ditembakkan ke kediaman di Goshen yang tidak berhubungan, tepat di sebelah timur Visalia.

Sekedar informasi, Goshen adalah komunitas semipedesaan dengan sekitar 3.000 penduduk yang terletak di 35 mil (56 kilometer) tenggara Fresno di Lembah pertanian San Joaquin

"Laporan itu adalah keberadaan penembak aktif di daerah itu," kata Sheriff Mike Boudreaux kepada wartawan.

Polisi menemukan dua korban tewas di jalan dan orang ketiga ditembak mati di ambang pintu kediaman.

Tiga korban lagi ditemukan di dalam rumah, termasuk seorang pria yang masih hidup namun kemudian meninggal di rumah sakit, katanya.

Sheriff mengatakan para penyelidik sedang mencari setidaknya dua tersangka. Mereka percaya ada hubungan geng narkoba dengan pembunuhan itu. Terlebih kantor sheriff melakukan perintah penggeledahan terkait narkotika di tempat tersebut pada minggu lalu.

“Kami juga percaya ini bukan tindakan kekerasan acak. Kami percaya keluarga ini menjadi sasaran,” katanya.

Sponsored

Sheriff menjelaskan, dua korban, yaitu ibu muda dan anaknya, ditembak di kepala.

Sementara seorang warga bernama Samuel Pina mengatakan pada Senin, bahwa cucu remajanya yang bernama Alissa Parraz dan bayinya Nycholas Nolan Parraz, termasuk di antara mereka yang tewas.

"Saya tidak bisa membayangkan monster macam apa yang melakukan ini," katanya kepada The Associated Press.

Pina mengatakan Parraz dan bayinya tinggal bersama keluarga pihak ayahnya di Goshen, dan menyatakan kalau paman ayahnya, sepupu ayahnya, serta nenek dan nenek buyutnya juga dibunuh.

Sumber : Associated Press

Berita Lainnya
×
tekid