sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Bek Arsenal jadi korban penusukan saat berbelanja di Italia

Mari ditemani istri dan putranya saat sedang berbelanja di sebuah supermarket di Kota Milan, Italia.

 Ghina Mita Yuniarsih
Ghina Mita Yuniarsih Jumat, 28 Okt 2022 19:52 WIB
Bek Arsenal jadi korban penusukan saat berbelanja di Italia

Pemain bertahan Arsenal, yang tengah dipinjamkan ke AC Monza, Pablo Mari, menjadi korban penikaman oleh seorang pria (46) di sebuah supermarket di Kota Milan, Italia. Pelaku disinyalir memiliki kesehatan mental.

Saat beraksi, pelaku sempat mengambil senjata dari sebuah rak di tempat kejadian dan melukai beberapa pengunjung. Akibat insiden ini, seorang korban meninggal dunia dan 5 lainnya terluka, termasuk Mari.

Para pengunjung sempat mengamankan pelaku setelah melukai beberapa orang. Pelaku kemudian diserahkan kepada pihak berwenang setibanya di lokasi.

Korban jiwa dalah kejadian tersebut adalah kasir supermarket (30). Sementara itu, Mari mengalami luka tusuk di punggung.

CEO Monza, Adriano Galliani, menceritakan, Mari menjadi korban penusukan ketika sedang berbelanja di supermarket bersama istri dan anaknya, yang duduk di atas troli.

"Dia tidak memperhatikan apa pun. Dia kemudian merasakan sesuatu yang menyakitkan di punggungnya, yang merupakan pisau pelaku," ucapnya.

Setelahnya, Mari melihat pelaku menusuk pisau ke tenggorokan korban lainnya. 

Marí bergabung dengan Arsenal dari klub Brasil, Flamengo, pada Januari 2020. Pemain berpaspor Spanyol baru membela "The Gunners" sebanyak 19 kali. (BBC)

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid