sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Biden calonkan anak perempuan John F Kennedy jadi dubes AS di Australia

Kennedy sebelumnya menjabat sebagai duta besar AS untuk Jepang di bawah presiden Demokrat Barack Obama.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Sabtu, 24 Jul 2021 06:47 WIB
Biden calonkan anak perempuan John F Kennedy jadi dubes AS di Australia

Presiden AS Joe Biden berencana untuk mencalonkan Caroline Kennedy, putri mendiang presiden John F Kennedy, sebagai duta besar AS untuk Australia.

CNN melaporkan hal itu setelah mengutip pernyataan tiga orang yang mengetahui proses pencalonan tersebut. Sementara, Gedung Putih tidak segera membalas permintaan komentar dari media itu untuk mengonfirmasi berita tersebut..

Kennedy diketahui adalah pendukung Joe Bidan saat pemilihan presiden. Ia menunjukkan dukungannya ke publik dengan menyatakan bahwa mantan wakil presiden itu lebih siap daripada pesaingnya, Donald Trump.

Kennedy sebelumnya menjabat sebagai duta besar AS untuk Jepang di bawah presiden Demokrat Barack Obama.Ia adalah Duta besar wanita AS pertama untuk Jepang.

Sponsored

Kennedy adalah pendukung awal dan terkemuka Barack Obama dalam pemilihan presiden pada tahun 2008. Ia juga aktif berkampanye untuk Obama.

John F Kennedy, ayah Caroline Kennedy, adalah Presiden Amerika Serikat ke-35 yang menjabat sejak Januari 1961 sampai dibunuh bulan November 1963. (Sumber: CNN, Thenewdaily)

Berita Lainnya