logo alinea.id logo alinea.id

DJ Australia Adam Sky tewas di Bali

Sky diduga menabrak pintu kaca saat bergegas membantu asistennya, Zoia Lukiantceva, yang jatuh dari teras vila.

Valerie Dante
Valerie Dante Senin, 06 Mei 2019 12:25 WIB
DJ Australia Adam Sky tewas di Bali

Disc Jockey (DJ) asal Australia, Adam Sky, tewas dalam kecelakaan saat berlibur di Bali, Indonesia. Pria berusia 42 tahun itu dilaporkan menderita luka parah saat mencoba membantu seorang teman.

Nine News melaporkan, polisi setempat menyatakan Sky menabrak pintu kaca di resor Hillstone Villas, mengiris lengannya dan akibatnya tewas karena kehilangan darah.

Sky diduga menabrak pintu kaca itu saat bergegas membantu asistennya, Zoia Lukiantceva, yang jatuh dari teras vila dan menderita patah kaki. Polisi mengatakan ada dugaan Sky mengonsumsi minuman beralkohol saat peristiwa itu terjadi.

Pernyataan yang mengonfirmasi kematian DJ yang berbasis di Singapura itu telah diunggah di halaman Facebook resminya.

FACEBOOK ADAM SKY

Akun media sosial Sky pun langsung dihujani ucapan duka cita dan pujian.

"Cahayamu selalu sangat terang," tulis salah satu pengguna. Sementara pengguna Facebook lain menggambarkan Sky sebagai pria luar biasa dengan hati emas.

Menurut situs resminya, pria bernama asli Adam Neat itu menduduki peringkat sebagai DJ paling populer ketiga di Asia pada 2018.

Sponsored

JUICE Magazine Asia menyebutnya sebagai "DJ superstar asal Australia yang sedang naik daun". Dia pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama seperti Fat Boy Slim, David Guetta, dan Afrojack.

Ayah Sky, mantan jurnalis ABC, Gary Neat, dilaporkan telah berangkat ke Bali pada Minggu (5/5) malam waktu setempat. (BBC dan The Guardian)