sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Hanya soal 'permisi' pria tega menendang perempuan sampai terjungkal ke dasar eskalator

Kamera pengintai menangkap momen ketika pria itu menoleh ke wanita berusia 32 tahun setelah melewatinya, dan tampak menendang dadanya.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Selasa, 14 Sep 2021 06:31 WIB
Hanya soal 'permisi' pria tega menendang perempuan sampai terjungkal ke dasar eskalator

Hanya karena masalah kecil, seorang pria tega menendang dengan keras seorang wanita di eskalator stasiun kereta bawah tanah New York. Tendangan ke arah dada itu menyebabkan korban terjungkal ke bawah eskalator yang bergerak menuju ke atas.

Kamera pengintai menangkap momen ketika pria itu menoleh ke korban, seorang wanita berusia 32 tahun, setelah melewatinya, dan tampak menendang dadanya dengan keras, menyebabkan dia jatuh ke dasar eskalator.

NYPD mengatakan pertengkaran itu terjadi di Stasiun Pusat Atlantic Avenue-Barclays di Brooklyn sekitar pukul 19:15 pada hari Kamis.

Menurut Daily News, wanita itu mengatakan kepada penyerangnya untuk "mengatakan permisi" saat dia melewatinya. Dia menjawab "Saya lakukan" sebelum kemudian dengan tiba-tiba menendang dadanya.

Sponsored

Polisi mengatakan wanita itu menderita luka dan memar di punggung, lengan, kaki, lutut kanan dan paha kanan serta trauma pada pergelangan kaki kirinya, tetapi dia menolak perawatan medis di tempat kejadian.

NYPD merilis foto-foto tersangka pada Minggu malam dan meminta bantuan publik untuk mengidentifikasinya.

Semua 472 stasiun kereta bawah tanah New York dilengkapi dengan kamera keamanan karena lonjakan kejahatan dalam sistem kereta bawah tanah selama setahun terakhir.(nzherald)

Berita Lainnya