sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Kecelakaan aneh tewaskan seorang pria di drive-thru McDonald's

Polisi mengatakan pria itu membuka pintunya untuk mengambil sesuatu yang dia jatuhkan dari jendelanya saat membayar.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Senin, 13 Sep 2021 16:25 WIB
Kecelakaan aneh tewaskan seorang pria di drive-thru  McDonald's

Kecelakaan yang tidak biasa terjadi di gerai makanan cepat saji McDonald's di Vancouver Kanada. Seorang pria tewas ketika melakukan pemesanan drive-thru akibat terjepit. 

Seperti diberitakan huffpost, seorang pria meninggal minggu lalu setelah apa yang disebut "kecelakaan aneh" di jendela drive-thru McDonald's di Vancouver, Kanada.

Polisi Vancouver mengatakan pria itu membuka pintunya untuk mengambil sesuatu yang dia jatuhkan dari jendelanya saat membayar. Saat dia membuka pintu dan mencondongkan tubuh untuk mengambilnya, mobil itu meluncur ke depan. Pintu menabrak bagian dari restoran, dan dia terjepit di antara pintu dan kusen.

“Upaya telah dilakukan oleh seorang saksi untuk menghidupkan kembali pria itu, tetapi tragisnya, dia meninggal di tempat kejadian,” Const Polisi Vancouver Tania Visintin mengatakan dalam rilis berita. “Ini adalah skenario yang benar-benar memilukan. Belasungkawa terdalam kami sampaikan kepada keluarga dan teman-teman pria ini.”

Polisi mengatakan ada rekaman pengawasan dari kecelakaan itu, tetapi sedang mencari pengendara yang mungkin memiliki rekaman dashcam dari insiden tersebut serta saksi mata.

“Biasanya ketika kami mendengar tentang kecelakaan kendaraan bermotor yang fatal, biasanya adalah tabrakan dengan kendaraan lain,” kata Visintin kepada 680 News. “Jadi fakta bahwa tidak ada kendaraan lain yang terlibat… ini seperti kecelakaan yang aneh.”

Kemungkinan kaki korban masih menempel di pedal gas saat ia menjulurkan badannya keluar mobil, dan saat membutuhkan hentakan, kakinya menekan pedal gas sehingga mobil meluncur, dan korban pun terjepit dengan keras.

Nama korban belum dirilis.

Sponsored

Kecelakaan seperti itu tidak pernah terjadi di jendela drive-thru, karena orang yang mencoba mengambil sesuatu dari luar mobil mungkin bersandar keluar dari pintu yang terbuka tanpa meletakkan kendaraan di tempat parkir.

Pada tahun 2012, juga di Kanada, seorang wanita mengalami cedera serius dalam situasi seperti itu ketika kakinya terlepas dari rem dan mobil terguling ke depan.

Pada tahun 2018, seorang pengendara membuka pintu di drive-thru Jack In The Box di St. Louis untuk mendapatkan makanannya. Dia mencoba untuk mundur, tetapi terlalu cepat sehingga menabrak pohon, dan terjepit di antara mobil dan pohon.(huffpost)

Berita Lainnya