sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pemerkosaan biadab di Mumbai akibatkan korban meninggal

Menurut polisi, lebih dari satu orang mungkin terlibat dalam kejahatan tersebut.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Sabtu, 11 Sep 2021 20:10 WIB
Pemerkosaan biadab di Mumbai akibatkan korban meninggal

Dalam insiden biadab di ibukota keuangan India, Mumbai, seorang wanita berusia 32 tahun diperkosa oleh seorang pria di dalam kendaraan. Dia meninggal pada hari Sabtu setelah lebih dari 30 jam di Rumah Sakit Rajawadi di lingkungan Mumbai Ghatkopar.

Menurut polisi, lebih dari satu orang mungkin terlibat dalam kejahatan tersebut. Menteri Negara Bagian Maharashtra Nawab Malik telah berjanji untuk mempercepat penyelidikan agar korban mendapatkan keadilan.

Komisi Nasional Wanita India (NCW) telah mengetahui kasus ini.

Ketua NCW Rekha Sharma mendesak polisi di Mumbai untuk segera menangkap semua pelaku dan memberikan semua bantuan kepada keluarga.

Sponsored

Menurut laporan media, polisi setempat menangkap seorang pria berusia 45 tahun beberapa jam setelah insiden itu. Dia ditangkap ketika ruang kontrol polisi menerima telepon dari seorang pejalan kaki yang melaporkan seorang wanita meronta-ronta.

Setelah tim polisi sampai di lokasi, mereka menemukan wanita itu tergeletak bersimbah darah. Laporan mengklaim tersangka pertama memperkosa wanita itu dan kemudian memasukkan batang besi ke bagian pribadinya. Investigasi atas insiden tersebut sedang berlangsung.(Sputniknews)

Berita Lainnya