sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Penembakan di country club, Pegolf profesional dan 2 lainnya tewas

Salah satu korban adalah Gene Siller, seorang pegolf profesional. Ia tewas dengan luka tembak di kepala.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Selasa, 06 Jul 2021 07:19 WIB
Penembakan di country club, Pegolf profesional dan 2 lainnya tewas

Seorang pemain golf profesional di sebuah country club di pinggiran kota Atlanta ditembak dan terbunuh pada hari Sabtu kemarin. Pelaku penembakan diduga adalah seorang pria yang mengemudikan mobil pikap ke lapangan golf dan membawa mayat dua pria lainnya.

Korban diidentifikasi bernama Gene Siller, yang berusia 40-an. Salah satu korban lain ditemukan tewas di truk diidentifikasi sebagai Paul Pierson, yang merupakan pemilik terdaftar dari truk pickup RAM 3500 putih itu. Departemen Kepolisian Cobb County mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu bahwa korban ketiga belum teridentifikasi hingga Minggu malam.

Sama seperti Gene Siller, dua korban lain tewas dengan luka tembakan.

Tersangka belum ditangkap atau diidentifikasi, dan penyelidik masih berusaha menentukan motifnya, kata Departemen Kepolisian Kabupaten Cobb, yang sedang menyelidiki penembakan itu.

Siller, yang pernah menjabat sebagai direktur golf di country club, ditemukan tewas sekitar pukul 14:21. pada hari Sabtu di dekat lubang ke-10 Pinetree Country Club di Kennesaw, Ga, sekitar 30 mil barat laut Atlanta.

Tweet dari Universitas Negeri Kennesaw, yang terletak di sebelah timur country club, menunjukkan pencarian polisi di sekitar lokasi dan pelaku melarikan diri dan terlihat di luar country club.

"Tersangka yang melarikan diri itu bersenjata dan berbahaya dan terlihat sekitar satu mil di luar country club sekitar pukul 4 sore. pada hari Sabtu," kantor manajemen darurat universitas mengatakan di Twitter.

Asosiasi Golf Negara Bagian Georgia menyampaikan duka mendalam atas kejadian itu. "Perhatian dan doa kami bersama keluarga dan teman-teman Gene Siller."   Ucapan duka juga datang dari kalangan golf lainnya.

Sponsored

Siller yang merupakan direktur country club itu sempat berkompetisi golf di Yamaha Atlanta Open pada bulan Mei.

Berita Lainnya

Minahasa Tenggara Dilanda Banjir Bandang

Selasa, 21 Sep 2021 11:46 WIB

Pemkot Kediri upayakan tambah ambulans

Sabtu, 10 Jul 2021 18:32 WIB

Komisi III DPR RI Sepakati 7 Calon Hakim Agung

Selasa, 21 Sep 2021 11:45 WIB

Marvel vs Capcom 2 remaster siap digarap

Selasa, 21 Sep 2021 11:09 WIB