sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pesawat membawa spanduk "Will You Marry Me" alami kecelakaan maut

Polisi tidak memberikan rincian tentang para korban kecuali mengatakan bahwa mereka diyakini sebagai satu-satunya penumpang pesawat.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Senin, 04 Okt 2021 09:22 WIB
Pesawat membawa spanduk

Sebuah pesawat jatuh di sebuah pulau dekat Old Montreal pada Sabtu malam. Terungkap, pesawat nahas itu mengudara dan membawa spanduk lamaran pernikahan.

Seorang juru bicara Dewan Keselamatan Transportasi Kanada mengatakan pesawat itu sedang menarik spanduk bertuliskan "Will You Marry Me" ketika jatuh, menewaskan seorang penumpang. Pilot tetap berada di rumah sakit hingga Minggu malam.

“Kami ingin berbicara dengan pilot jika memungkinkan,” kata Chris Krepski kepada The Canadian Press.

Polisi Montreal mengatakan mereka menjawab panggilan yang melaporkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 6 sore. di Park Dieppe dekat Jembatan Concorde di Ile Sainte-Hélène Montreal, tidak jauh dari tempat festival musik berlangsung.

Polisi tidak memberikan rincian tentang para korban kecuali mengatakan bahwa mereka diyakini sebagai satu-satunya penumpang pesawat.

Krepski mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa para pejabat menerima laporan masalah mesin pada pesawat Cessna 172, tetapi penyelidik belum menentukan penyebab kecelakaan itu.

"Kami belum mengesampingkan apa pun," katanya. "Kita harus melihat semuanya dengan cermat."

Krepski mengatakan spanduk proposal lamaran menikah itu diyakini jatuh ke sungai St-Lawrence sesaat sebelum kecelakaan. Namun pihak berwenang belum menemukannya.

Sponsored

Dewan mengirim penyelidik ke tempat kejadian untuk mengumpulkan rincian. Puing-puing yang tersisa akan dikirim ke laboratorium Ottawa untuk pengujian pada hari Minggu.

“Penyelidik TSB sedang mendokumentasikan lokasi, memeriksa puing-puing, mendapatkan informasi dari saksi dan berkoordinasi dengan polisi Montreal,” kata Krepski.

Produser dan promotor acara Evenko mengkonfirmasi di Twitter Sabtu malam bahwa tidak ada aktivitas yang terpengaruh di festival populer Osheaga, yang berlangsung tidak jauh dari lokasi kecelakaan.(Theepochtimes)

Berita Lainnya