logo alinea.id logo alinea.id

24 Maret, Boyzone gelar konser perpisahan di Jakarta

Konser bertajuk “Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019” itu akan membawakan lagu-lagu dari album terakhir Thank You & Goodnight (2018).

Robertus Rony Setiawan
Robertus Rony Setiawan Rabu, 06 Mar 2019 18:36 WIB
24 Maret, Boyzone gelar konser perpisahan di Jakarta

Boy band asal Irlandia Boyzone akan menggelar konser perpisahan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Maret 2019 mendatang. Konser bertajuk “Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019” itu akan membawakan lagu-lagu dari album terakhir Thank You & Goodnight (2018).

Boy band yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch ini sebenarnya sudah merencanakan konser perpisahan ini sejak lama. Menurut Direktur Manajer Fullcolor Entertainment, selaku promotor konser, David Ananda, penyelenggaraan konser ini terdorong atas permintaan khusus salah seorang personel Boyzone, Ronan Keating.

Menurut David, Ronan Keating memiliki keinginan menuntaskan konser Boyzone di Jakarta, karena dalam rangkaian tur di Asia tahun lalu mereka melewatkan Indonesia.

“Penggemar Boyzone itu terbanyak salah satunya ada di Asia, yaitu Indonesia,” kata David, dalam konferensi pers di Sea Grain Bar, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3).

Boy band yang jaya di era 1990-an itu menelurkan lagu-lagu hit, di antaranya “Baby Can I Hold You”, “Love Me For a Reason”, “Words”, dan “Everyday I Love You”.

“Ini bakal menjadi tur terakhir mereka di dunia dan di Asia. Boyzone akan banyak sing a long bersama penonton, juga menyapa dan menghampiri penonton,” ujar David.

Kolaborasi dengan Isyana

Konser ini akan dimeriahkan penampilan penyanyi Isyana Sarasvati sebagai pembuka. Di panggung, Boyzone dan Isyana juga akan berkolaborasi membawakan sejumlah lagu. Bagi Isyana, berkesempatan tampil sebagai penyanyi pembuka di konser Boyzone merupakan hal langka.

Sponsored

“Kesempatan baik ini tidak akan datang dua kali. Ini merupakan sebuah kehormatan buat saya,” kata Isyana.

Setelah konser di Indonesia, menurut David, Boyzone akan meneruskan manggung di Hongkong, Bangkok (Thailand), dan Australia. Lalu, sekitar September 2019 mereka akan resmi bubar.

Harga tiket untuk menonton konser ini dijual mulai dari Rp550.000 hingga Rp1,9 juta.