sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

5 rekomendasi rice cooker terbaik

Memasak nasi dengan penanak nasi berkualitas akan membantu menghasilkan nasi pulen yang lezat.

Tri Kurniawan
Tri Kurniawan Selasa, 30 Mar 2021 09:41 WIB
5 rekomendasi rice cooker terbaik
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 1.341.314
Dirawat 153.074
Meninggal 36.325
Sembuh 1.151.915

Memasak nasi kini semakin praktis dengan adanya penanak nasi. Anda tidak harus ribet menyalakan kompor atau tungku karena bisa menggunakan alat yang lebih modern. Jika Anda ingin memasak nasi dengan mudah menggunakan penanak nasi, maka di sini ada beberapa rekomendasi rice cooker yang perlu Anda ketahui.

Rekomendasi rice cooker

Memasak nasi dengan penanak nasi berkualitas akan membantu Anda menghasilkan nasi pulen yang lezat. Ada begitu banyak pilihan rice cooker yang bisa ditemukan. Jika Anda saat ini sedang mencari penanak nasi berkualitas, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang akan membantu Anda menemukan pilihan terbaik:

1. Philips HD3126/33

Penanak nasi pertama yang sangat populer di kalangan masyarakat indonesia adalah dari brand Phillips. Brand yang satu ini memang sudah sangat terkenal akan kualitasnya. Philips HD3126/33 bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki fitur yang sangat modern.

Penanak ini memiliki rangka yang kuat karena terbuat dari stainless steel. Kapasitas dari penanak nasi ini adalah satu liter. Anda bisa memasak nasi dengan rasa yang enak dan matang dengan sempurna. Kualitas dari brand Philips tidak perlu diragukan lagi. Anda akan merasa tenang memasak nasi setiap hari karena produk ini awet dan berkualitas.

2. Yong Ma SMC 8027

Produk penanak nasi selanjutnya yang juga bisa menjadi pilihan terbaik adalah Yong Ma SMC 8027. Penanak nasi yang satu ini juga memiliki bahan yang kuat yaitu terbuat dari stainless steel. Desain dari rice cooker ini terlihat begitu elegan dan berbeda dari produk pada umumnya.

Sponsored

Produk ini sudah dilengkapi dengan tombol one touch yang membuat proses menanak nasi begitu mudah hanya dengan satu sentuhan saja. Anda akan bersemangat memasak nasi setiap hari jika memiliki penanak nasi dari Yong Ma ini.

3. Philips Viva Collection HD3138

Produk Philips ini juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Penanak nasi ini memiliki kapasitas 2 liter. Bahan yang digunakan merupakan panci anti lengket dan memiliki body yang begitu kokoh.

Desain dari Philips terlihat begitu berkelas. Di atasnya terdapat gagang yang terbuat dari bahan yang nyaman dan anti panas. Anda bisa memasak nasi dengan mudah jika memiliki Philips Viva Collection HD3138 ini.

4. Panasonic SR-CEZ18

Penanak nasi dari Panasonic juga tidak kalah kualitasnya dari brand lainnya. Anda bisa memilih Panasonic SR-CEZ18 untuk membantu memasak nasi setiap hari.

Rice cooker ini memiliki kapasitas 1,8 liter. Selain bisa digunakan untuk menanak nasi, produknya juga bisa digunakan untuk mengukus roti atau berbagai macam makanan lainnya. Desain dari penanak nasi ini terlihat begitu eksklusif dengan panci anti lengket.

5. Yong Ma YMC-110

Brand rice cooker lain yang juga memiliki kualitas istimewa adalah Yong Ma YMC-110. Penanak nasi ini bisa membantu Anda untuk menghasilkan nasi yang pulen dan lezat. Kelebihan dari penanak nasi ini adalah memiliki panci berkapasitas 2 liter. Anda juga bisa menggunakannya untuk membuat kue. Peralatan rumah tangga ini sudah dilengkapi dengan pengatur suhu otomatis.

Itulah rekomendasi penanak nasi terbaik yang bisa disampaikan. Anda bisa mendapatkan penanak nasi berkualitas dengan mudah dari rumah dengan berbelanja di platform marketplace, salah satunya shopee. Promo shopee 4.4 Mega shopping bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan rice cooker berkualitas dengan harga miring.

Promo 4.4 Mega shopping berlangsung dari tanggal 8 Maret hingga 4 April 2021. Anda bisa berbelanja semua kebutuhan termasuk rice cooker. Shopee juga menawarkan promo menarik seperti COD gratis ongkir Rp0, promo serba seribu, dan ingatkan diskon 99%. Promo hanya berlangsung beberapa hari saja.

Setelah mereka meniup peluit...

Setelah mereka meniup peluit...

Kamis, 22 Apr 2021 16:48 WIB
Memutus belenggu generasi sandwich

Memutus belenggu generasi sandwich

Kamis, 22 Apr 2021 14:25 WIB
Burma dan saga biksu-biksu revolusi

Burma dan saga biksu-biksu revolusi

Rabu, 21 Apr 2021 17:33 WIB
Berita Lainnya