sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Aktris pemain Squid Game, Jung Ho-yeon, akan bintangi The Governesses

The Governesses diangkat dari novel karya Anne Serre dengan judul yang sama.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Senin, 11 Apr 2022 09:29 WIB
Aktris pemain Squid Game, Jung Ho-yeon, akan bintangi The Governesses

Model dan aktor Korea Selatan yang juga menjadi bintang global dalam serial hit Netflix Squid Game, Jung Ho-yeon, kembali akan berperan dalam The Governesses garapan Sutradara Amerika Serikat, Joe Talbot. Demikian pernyataan resmi agensi Saram Entertainment, seperti dikutip The Korea Herald, Senin (11/4).

Talbot adalah sutradara yang dikenal karena film debutnya yang dianggap sebagai film kritis, The Last Black Man in San Francisco. Studio A24, perusahaan di balik film Minari yang disutradarai oleh Lee Isaac Chung, akan memproduksi film baru Talbot itu, yang akan syuting di Spanyol.

The Governesses diangkat dari novel karya Anne Serre dengan judul yang sama. Film akan berpusat pada pemberontakan tiga pekerja rumah tangga di tempat kerjanya masing-masing. Bersama dengan Jung, Lily-Rose Depp dan Renate Reinsve akan memperoleh peran utama sebagai kalangan pekerja tersebut.

Depp adalah aktris peraih dua kali nominasi Cesar Award, yang akan segera membintangi film di kanal serial HBO, The Idol. Film ini digarap sutradara Sam Levinson yang sebelumnya sukses membuat The Weekend dan Euphoria.

Sponsored

Adapun Reinsve memenangkan penghargaan aktris terbaik Cannes dan nominasi BAFTA untuk peran Julie dalam The Worst Person In The World karya sutradara Joachim Trier.

Setelah dirilis pada bulan September 2021, Squid Game, yang dibintangi Jung, dengan cepat mencapai posisi pertama sebagai serial streaming Netflix yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. Pun menjadi serial yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Jung memenangi penghargaan aktris terbaik di Screen Actors Guild Awards ke-28 untuk perannya sebagai Kang Sae-byeok dalam acara Netflix pada bulan Februari. Aktor Korea ini juga akan membintangi Disclaimer, serial Apple TV+ baru dari sutradara pemenang Oscar, Alfonso Cuaron.

Berita Lainnya