Gaya Hidup / Selebritas

Artis Korea Lee Jong Suk diinterogasi Imigrasi

Artis asal Korea Selatan Lee Jong Suk diinterogasi oleh Imigrasi Jakarta Selatan diduga lantaran penyalahgunaan izin.

Artis Korea Lee Jong Suk diinterogasi Imigrasi Artis asal Korea Selatan Lee Jong Suk diinterogasi oleh Imigrasi Jakarta Selatan diduga lantaran penyalahgunaan izin. / Facebook

Artis asal Korea Selatan Lee Jong Suk diinterogasi oleh Imigrasi Jakarta Selatan diduga lantaran penyalahgunaan izin.

Selebritas asal Negeri Ginseng itu saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh Imigrasi Jakarta Selatan. Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM masih menunggu hasil dari pemeriksaan terkait penyitaan terhadap paspor milik Lee Jong Suk.

Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM Theodorus Simarmata masih menanti alasan mengapa paspor Lee Jong Suk ditahan oleh Imigrasi Jaksel.

"Kemarin memang ada kabar bahwa artis Korea Selatan Lee Jong Suk ditahan oleh imigrasi Jaksel. Alasan jelasnya belum disampaikan dengan jelas. Mungkin besok pagi update-nya bisa kami sampaikan," ucap Theodorus Simarmata kepada Alinea.id, Senin, (5/11).

Menurut Theodorus, dia juga tak bisa memastikan alasan penyitaan paspor Lee Jong Suk terkait dengan perizinan tidak semestinya. Salah satunya perizinan berwisata, namun digunakan untuk bekerja.

Menjawab hal tersebut, Theodorus mengaku masih menunggu kelanjutan hasil investigasi kantor Imigrasi Jaksel.

"Detailnya belum bisa kami sampaikan. Kami tak mau menduganya. Jangan menduga informasi yang belum jelas tersebut," kata dia.

Informasi perihal Lee Jong Suk ditahan Imigrasi Jaksel kali pertamanya muncul dari curhatan Lee Jong Suk di laman instagram terverifikasi miliknya. Lee menulis bahwa dirinya bersyukur karena tampil paripurna menghibur fannya pada show case bertajuk 'Lee Jong Suk Fanmeeting Tour Crank Up' pada Sabtu, (3/11) di The Hall Mall Kota Kasablangka, Jakarta Selatan.

Dari laman instagram miliknya yang kini telah dihapus, dia sempat menulis keluh kesahnya. "Saya bisa mengakhiri pertemuan penggemar dengan hati yang bersyukur. Tetapi semua staf saya dan saya terjebak di Jakarta. Saya pikir kami telah ditahan sejak kemarin," tulis Lee.

Lee sendiri sudah sejak kemarin diamankan dan diperiksa oleh imigrasi Jaksel. Dia diperiksa tidak seorang diri, melainkan ditemani oleh beberapa staf manajerialnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

벌써 이렇게 추우면.. 좀.. 그래.. 감기 조심하세요????

A post shared by 이종석 (@jongsuk0206) on


Berita Terkait