sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Cara tampil Cantik ala Dinda Hauw saat Ramadan

Cerita Dinda tentang tampil cantik di bulan Ramadan berlanjut dengan curhat bahwa kulit wajahnya sering kering.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Selasa, 29 Mar 2022 21:28 WIB
Cara tampil Cantik ala Dinda Hauw saat Ramadan

Bagi sejumlah figur publik tampil cantik serta segar di segala situasi sudah menjadi kewajiban. Alih-alih malas berdandan, Ramadan justru menjadi momentum bagi Dinda Hauw untuk tampil lebih percaya diri. Brand Ambassador produk kecantikan Wardah ini pun membagikan tipsnya.

Cerita Dinda tentang tampil cantik di bulan Ramadan berlanjut dengan curhat bahwa kulit wajahnya sering kering. Oleh sebab itu, dia tak pernah ketinggalan pelembap wajah, serum, dan toner. Tips lainnya ada pada pewarna bibir.

“Salah satu caranya adalah dengan mencoba gonta-ganti warna lipstik,” ujar Dinda dalam jumpa pers virtual Ramadan Wardah 2022, Selasa (29/3).

Di samping itu, Dinda juga selalu sedia eyeliner agar bulu matanya tak terlihat layaknya orang kelelahan. Lagipula dia mengakui jika di bulan puasa dirinya lebih sering ngantuk di tengah aktivitas.   

Sponsored

Menyambut Ramadan 2022, Wardah juga memperkenalkan tampilan makeup Korean Look dan Western Look. Wardah terinspirasi dari makeup ala wanita Korea, di mana salah satu tampilan favoritnya adalah lipstik ombre. Sedangkan Western Look, tampilan makeup yang fokus pada graphic eyeliner. Budaya Korea sendiri saat ini digemari sebagai trend center di seluruh dunia.

“Sekarang kita lebih banyak pakai masker jadi eye makeup cukup penting, kalau dulu lipstik, sekarang eyeliner sama maskara saja sudah cukup,” ujar Head of Wardah Decorative, Shabrina Salsabila.

Eksplorasi makeup ini terus dilakukan untuk memberikan pilihan tampilan yang berbeda dari biasanya. Wardah sendiri menganut prinsip Look Good Feel Good. Tampilan yang bagus akan meningkatkan mood meskipun tidak bertemu dengan orang lain. Memakai makeup juga bagian dari menyenangkan diri sendiri.

Berita Lainnya