sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Diumumkan hari ini, 70 orang terima beasiswa OSC S2

Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id jenjang S2 telah memasuki tahap terakhir.

Tim copywriter
Tim copywriter Rabu, 31 Mei 2023 14:32 WIB
Diumumkan hari ini, 70 orang terima beasiswa OSC S2

Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id jenjang S2 telah memasuki tahap terakhir yaitu pengumuman pemenang. Hasil seleksi beasiswa diumumkan hari ini, Senin, 29 Mei 2023.

Beasiswa OSC S2 menyiapkan kuota sebanyak 80 beasiswa dari 11 kampus mitra beasiswa OSC.

"Sebanyak 70 orang penerima dari 80 beasiswa S2 yang disediakan di tahun ini," kata Head of Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading.

Total sebanyak 4.402 peserta mendaftar dan mengikuti serangkaian seleksi untuk mendapatkan beasiswa OSC S2. Peserta diseleksi secara ketat oleh tim penyeleksi beasiswa dari masing-masing kampus. Setelah melewati serangkaian tahap seleksi, 70 pemenang terpilih untuk menerima beasiswa.

“Hari ini kami mengumumkan peraih beasiswa OSC S2 tahun 2023. Kami berharap, penerima beasiswa tahun ini dapat memiliki pengalaman dan kompetensi yang mendalam sehingga mampu menjadi profesional yang memiliki nilai konsep dan aplikasinya di dunia nyata setelah melalui proses pembelajaran di strata 2,” ujar Kania Sutisnawinata, perwakilan Surya Edukasi Bangsa Foundation dan Media Group.

Peserta beasiswa OSC dapat mengakses nama pemenang melalui laman osc.medcom.id. Para penerima beasiswa OSC Medcom.id jenjang S2 diarahkan untuk mengikuti tahapan berikutnya yaitu mendaftar ulang di kampus tujuan masing-masing.

"Diharapkan seluruh pemenang melakukan pendaftaran ulang segera ke kampus masing-masing," ujar Findo.

Beasiswa OSC S2 telah menyelesaikan rangkaian programnya pada tahun ini. Rencananya, beasiswa OSC S1 tahun 2023 akan dibuka di bulan Agustus mendatang bagi siswa-siswi kelas 12 dan gap year.

Sponsored
Berita Lainnya
×
tekid