sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Lebaran, Sandiaga pilih merayakan di Negeri Paman Sam

Sandi pilih berlebaran di AS bukan karena kondisi politik di Indonesia.

Kudus Purnomo Wahidin
Kudus Purnomo Wahidin Rabu, 29 Mei 2019 21:30 WIB
Lebaran, Sandiaga pilih merayakan di Negeri Paman Sam

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memutuskan untuk merayakan Hari Raya Idulfitri di Amerika Serikat. Sandiaga mengaku memilih berlebaran di Negeri Paman Sam supaya bisa bersua dengan kedua anaknya, Anneesha Atheera Uno dan Anneesha Atheefa Uno. 

"Sehingga saya bersama keluarga memutuskan untuk berlebaran di Amerika Serikat," kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga, di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (29/5).

Anneesha dan Anneesha saat ini tengah menempuh pendidikan di AS. Menurut Sandi, pada Hari Raya Idulfitri kali ini, sekolah keduanya tidak libur. Itulah kenapa Sandi dan keluarga memutuskan untuk berlebaran di AS. 

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, ia dan keluarganya akan berangkat ke AS pada 31 Agustus nanti. "Dan akan kembali ke Jakarta H+2 atau H+3 setelah Lebaran," ujar dia. 

Selain merayakan Lebaran bersama keluarga, Sandi juga mengaku telah merencanakan bertemu dengan sejumlah rekan dan kolega di AS. "Sudah janjian dengan mereka," imbuhnya.

Terkait agenda Prabowo, Sandi mengatakan, rekannya tersebut bakal merayakan Lebaran di Indonesia setelah urusannya selesai di luar negeri. 

"Saat saya bertemu beliau, dia (bilang) akan berlebaran di Indonesia. Dia akan pulang hari Minggu ini sepertinya. Untuk tepatnya nanti dicek lagi ada open house enggak di rumah Pak Prabowo," ujar dia. 


 

Sponsored