sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Marvel Studios rilis teaser sekuel Doctor Strange

Cuplikan di dalamnya menampilkan adegan yang muncul di bagian akhir Spider-Man: No Way Home sekaligus menunjukkan sisi gelap Doctor Strange.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Kamis, 23 Des 2021 17:20 WIB
Marvel Studios rilis <i>teaser</i> sekuel Doctor Strange

Marves Studios resmi merilis teaser pertama film Doctor Strange, Kamis (23/12). Cuplikan di dalamnya menampilkan adegan yang muncul di bagian akhir Spider-Man: No Way Home sekaligus menunjukkan sisi gelap Doctor Strange di Multiverse of Madness.

Hollywood Reporter melaporkan, Doctor Strange mencari profil Elizabeth Olsen, yang dipercayai berada di Multiverse of Madness, untuk menegurnya atas peristiwa Wanda Vision juga mengembalikan multisemesta.

"Saya harap Anda mengerti bahwa ancaman terbesar bagi alam semesta kita adalah diri kita sendiri. Ada banyak hal yang menjadi tidak terkendali," ucap pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, yang akan terlibat dalam penggarapan film ini.

Setelah menyelesaikan proses produksi pada musim semi lalu, Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan menjalani proses syuting ulang selama enam minggu di Los Angeles hingga akhir 2021.

Sponsored

“Seperti semua yang ada di Marvel, semua filmnya akan sangat istimewa. Semua film akan datang dengan segar, menarik, dan menjadi sesuatu yang istimewa," imbuh Cumberbatch.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness dijawalkan tayang di bioskop mulai 6 Mei 2022.

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid