logo alinea.id logo alinea.id

Menikmati buka puasa sambil bersantai di tengah ramai ibu kota

Go-Food Festival menyuguhkan hidangan favorit hasil kurasi dari 12 kota, termasuk di antaranya Manado dan Makassar.

Cantika Adinda Putri Noveria
Cantika Adinda Putri Noveria Minggu, 19 Mei 2019 13:16 WIB
Menikmati buka puasa sambil bersantai di tengah ramai ibu kota

Pecinta kuliner yang masih bingung memilih tempat untuk berbuka puasa, tidak ada salahnya mendatangi Go-Food Festival di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Dengan nuansa garden party yang dilengkapi lampu-lampu dan ornamen warna-warni, buka puasa di sini terasa santai nan asyik.

Para pengunjung bisa bersantai di bean bag sembari menikmati konser musik yang digelar tiap akhir pekan atau dapat pula menikmati semilir angin dengan leyeh-leyeh di hammock

Pengunjung yang bepergian dengan membawa buah hati bisa memanfaatkan arena bermain anak.

Konsep yang menarik ditambah suasana yang teduh membuat banyak pengunjung betah berlama-lama. Selain mencicipi ragam kuliner, di Go-Food Festival Anda juga leluasa bercengkerama bersama teman atau keluarga.

Pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk menikmati suasana festival ini, cukup membayar makanan atau minuman dari partner Go-Food dengan menggunakan fitur Go-Pay di aplikasi GO-JEK.

Vice President Sales and Marketing Go-Food Festival Cassandra Aprilanda mengatakan Go-Food Festival di GBK telah dibuka kembali setelah proses pemeliharaan dan peremajaan rutin yang dilakukan pada April lalu. 

"Selama satu tahun ke depan, GO-FOOD Festival GBK akan terus beroperasi dan memanjakan pengunjung dengan ragam kuliner serba nikmat dalam satu tempat," kata Cassandra saat dihubungi Alinea.id, Minggu (19/5). 

Go-Food Festival menyuguhkan hidangan favorit hasil kurasi dari 12 kota, termasuk di antaranya Jakarta, Bogor, Bandung, Palembang, Manado dan Makassar. 

Sponsored

Berbagai camilan hingga makanan berat seperti bakwan malang, seblak, ayam bakar Taliwang dan ayam geprek dijual di sini. Semua transaksi harus menggunakan Go-Pay, ya.