sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Pandemik Covid-19: Taylor Swift batalkan seluruh konser

Keputusan untuk membatalkan seluruh agenda publik pada sisa 2020 disebut Taylor Swift sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Khairisa Ferida
Khairisa Ferida Sabtu, 18 Apr 2020 08:04 WIB
Pandemik Covid-19: Taylor Swift batalkan seluruh konser
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 26473
Dirawat 17552
Meninggal 1613
Sembuh 7308

Penyanyi top dunia asal Amerika Serikat Taylor Swift (30) membatalkan seluruh penampilan langsung dan pertunjukannya pada sisa 2020. Dia menyebutnya sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Saya sangat sedih saya tidak bisa melihat kalian semua dalam konser tahun ini, tapi saya tahu ini adalah keputusan yang tepat," twit Taylor Swift. "Tolong, tolong tetap sehat dan aman. Saya akan melihat Anda di panggung sesegera mungkin tapi sekarang yang terpenting adalah komitmen untuk karantina ini, demi kebaikan kita semua."

Pertunjukan Taylor Swift yang dijadwalkan berlangsung tahun ini akan ditunda hingga 2021 pada tanggal yang akan diumumkan kemudian.

Sponsored

Taylor Swift bukan satu-satunya penyanyi top dunia yang mengubah jadwal tur menyusul pandemik coronavirus jenis baru, yang telah menginfeksi lebih dari 2 juta orang di seluruh dunia. 

Justin Bieber (26) juga menunda tur "Changes"-nya. Demikian pula dengan Niall Horan dan Bad Bunny.

Festival musik besar seperti Coachella pun telah ditangguhkan. Wali Kota sejumlah kota besar di Amerika Serikat seperti New York dan Los Angeles telah menegaskan bahwa tidak akan ada pertemuan besar sampai 2021. (CNN)

Berita Lainnya